Tarik Tambang Energi : Tarik Tambang Tanpa Tali

tarik tambang - sinyalbisnis.comKita sering mendengar olah raga tarik tambang, terutama saat acara 17 agustus untuk meramaikan lomba-lomba yang sering diadakan diberbagai tempat, guna ikut menyemarakkan semarak kemerdekaan. Biasanya olah raga tersebut diikuti oleh 2 tim yang terdiri dari beberapa orang, kemudian masing-masiang tim saling berhadapan dengan memegang seutas tali. Tali tersebut digunakan sebagai perantara adu kekuatan antar kedua tim tersebut, dibagian tengah antara dua tim tersebut biasanya ada pembatas, tim mana yang menyentuh pembatas tersebut, maka dinyatakan kalah.

Namun pernahkah Anda mendengar olah raga tarik tambang namun tanpa menggunakan tali ? Tarik tambang ini tanpa menggunkan tali tetapi menggunakan energy metafisika sebagai perantara adu kekuatan dengan cara menyamakan frekuensi gelombang elektromagnetis terlebih dahulu. Permainan ini sangat menarik, namun membutuhkan konsentrasi dalam melakukannya. Oya, sebelumnya kami juga sudah mengeposkan mengenai panco energi : panco tanpa bersentuhan tangan, silahkan baca di sini jika belum membaca.


Siapa Lagi yang Ingin Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan dari Internet Secara Cepat dengan Cara Sederhana dan Tetap Menghasilkan Walau Website Jarang Diurus Lagi?

Download Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"

1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Orderan Dari Customer Anda
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.


Masukkan Nama dan Email Terbaik Anda untuk download GRATIS sekarang!

2 Comments

  1. Wah mantap gan…. tapi di DPR banyak praktek ‘tarik tambang’ kepentingan yang selalu ramai banyak ditonton orang

    1. Benar sekali, sekarang ini kelihatannya yang dipikirkan mereka bukan lagi nasib rakyat, namun kepentingan pribadi dan golongannya saja.
      Kelihatannya akan bertambah mundur bangsa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *