Quick Adsense:Pasang Iklan Adsense di Tengah Postingan

Setelah tulisan saya sebelumnya mengulas tentang Tips Mudah daftar di Google Adsense agar Cepat di Approve, sekarang pastinya sudah berhasil mendapatkan akun di Google Adsensenya bukan? Kalau belum ya coba lagi…hehe Oke buat yang sudah berhasil, tentunya langkah selanjutnya adalah memasang script iklannya di blog kita. Setelah itu tinggal menunggu recehan dollar dari blog kita(*). :)Sebenarnya cara memasang script google adsense itu cukup mudah kalau hanya memasang di daerah sidebar, namun kalau misalnya kita ingin memasangnya di dalam postingan? Pastinya kita harus ngutak-ngatik isi theme WP kita. Mungkin hal ini tidak akan menjadi masalah besar bagi sudah menguasai tentang PHP sehingga kita tak akan takut mengutak-atik isi themes. Tapi bagaimana jika kita tidak mengenal PHP sedikitpun? Bisa2 themes kita error kalau diutak-atik…hehe

Nah ditulisan kali ini saya ingin share tentang cara meletakan iklan adsense di berbagai tempat di dipostingan kita. Namun kita tidak perlu mengutak-atik isi themes karena ini sangat beresiko bagi yang belum mahir. :) Oke untuk keperluan ini kita hanya membutuhkan bantuan dari salah satu plugins wordpress yang bernama Quick Adsense. Sebenarnya plugins yang mempunyai fungsi serupa itu banyak, tapi menurut saya Quick Adsense ini yang paling bagus. Sebelum menggunakan plugins Quick Adsense ini, saya sempat menggunakan plugins Adsense Daemon, namun gak tahu kenapa script iklan Adsense hasil konversi dari Google Friend Connect tidak bisa tampil. Daripada saya harus ambil resiko, mendingan cari alternatif lain yang mempunyai fungsi serupa namun tetap aman terhadap akun adsense kita (menggunakan script konversi Google Friend Connect, supaya bisa tampil di blog B.Indonesia).

Berikut ini beberapa penampakan dari plugins Quick Adsense:

Quick Adsense Setting1————

Quick Adsense Setting2Untuk hasilnya bisa dilihat di blog saya ini, adakan iklanya yang muncul ditengah2 postingan? :) Sebenarnya dengan plugin ini kita bisa memasang iklan adsense di bagian mana saja sesuka kita. Mau itu di atas postingan, di tengah, di bawah postingan, setelah paragraf 1, 2, 3 dst. Atau bisa juga ditapilkan secara random (acak). Oke, untuk lebih lengkapnya silahkan coba dan praktekan sendiri deh. :)

Download Plugin Quick Adsense

Siapa Lagi yang Ingin Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan dari Internet Secara Cepat dengan Cara Sederhana dan Tetap Menghasilkan Walau Website Jarang Diurus Lagi?

Download Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"

1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Orderan Dari Customer Anda
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.


Masukkan Nama dan Email Terbaik Anda untuk download GRATIS sekarang!

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *