Pulsagram : Kita Bisa Berbisnis Pulsa Tanpa Modal

Pulsagram bisnis Pulsa Elektronik tanpa menggunakan modal? Benarkah dengan Pulsagram kita bisa berbisnis Pulsa Elektronik tanpa harus mengeluarkan modal? Saya menemukan promosi yang dengan redaksi yang berbunyi seperti itu atau yang mirip dengan kalimat itu. Sebenarnya semua bidang bisnis yang akan atau telah kita jalani pasti menggunakan modal. Bisa modal milik kita sendiri, bisa juga modal yang didapat dari pinjaman.

Lalu mengapa ada yang mengatakan bahwa tanpa mengeluarkan modal kita sudah bisa berbisnis pulsa elektronik dengan perantara layanan autoreload service Pulsagram. Saya tidak bisa mengatakan bahwa pernyataan itu salah atau benar. Karena pendapat seperti itu menggunakan sudut pandang yang berbeda dalam mensiasati bisnis pulsa elektronik ini. Jika begitu, mari kita ulas pendapat itu.

Saya mungkin bisa mengatakan bahwa memang benar dengan Pulsagram kita bisa menjalankan bisnis pulsa elektronik tanpa mengeluarkan modal. Alasannya? Bisnis pulsa elektronik adalah bisnis real. Produk yang dijual memang nyata dan sangat dibutuhkan oleh banyak orang dewasa ini. Dalam arti kita pun membutuhkan produk pulsa elektronik. Jika kita melakukan registrasi sebagai member Pulsagram, kita tidak dikenai biaya alias gratis. Langkah pertama bisnis pulsa elektronik kita sudah tidak mengeluarkan modal. Tapi, untuk mendapatkan deposit kita tetap harus menyetorkan sejumlah uang kepada pengelola Pulsagram, bisa secara langsung juga memungkinkan, bisa juga melalui jasa transfer bank. Meskipun pengelola Pulsagram tidak membatasi jumlah minimal permintaan deposit, tapi sebaiknya paling tidak kita menyetor Rp.50.000,- (lima puluh ribu rupiah) untuk permintaan deposit. Lalu dimana letak kebenaran dari kata-kata “bisnis pulsa elektronik tanpa modal” itu?

Dengan deposit yang “hanya” berjumlah 50.000 itu tentu saja sangat tidak ekonomis jika kita gunakan untuk berjualan pulsa. Lebih baik kita gunakan untuk memenuhi kebutuhan pulsa elektronik ponsel kita sendiri. Itu sudah menguntungkan karena kita mendapat harga dibawah harga pasaran. Keuntungan itu sudah ditambah lagi dengan modal yang diberikan oleh Pulsagram. Pulsagram memberi modal untuk kita? Benar! Dan modal itu akan memberikan keuntungan yang berlipat-lipat dan tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Modal itu adalah web replika yang diberikan secara gratis kepada semua member Pulsagram. Kegunaan dari web replika adalah untuk mencari downline yang akan membentuk jaringan pemasar produk Pulsagram dibawah kita melalui dunia internet.

Langkah yang harus kita lakukan setelah mendapat web replika adalah mempromosikan url dari web replika yang sudah dilengkapi dengan account ID keanggotaan kita di Pulsagram. Anda bisa mempromosikannya melalui situs iklan baris gratis yang jumlahnya ratusan di internet. Bisa juga berpromosi melalui email. Dan masih banyak lagi promosi online yang bisa Anda lakukan. Setelah beberapa waktu kemudian, mungkin ada sekitar 60 orang yang melakukan registrasi menjadi member Pulsagram melalui web replika Anda. Dari 60 downline Anda itu mungkin 30 orang yang segera melakukan aktifasi. Dan dari 30 orang member aktif itu mungkin terjadi 20 transaksi isi ulang pulsa elektronik setiap harinya. Untuk setiap transaksi, member upline memperoleh komisi sebanyak Rp.50,- (lima puluh rupiah). Jadi, keuntungan yang Anda peroleh setiap hari adalah : 20 x Rp.50,- = Rp.1000,-. Dan setiap bulan Anda memperoleh keuntungan : Rp.1000,- x 30 hari = Rp.30.000,-. Lumayan, bukan?

Perhitungan di atas adalah perhitungan dengan faktor jumlah yang minimal. Sebab downline dibawah Anda biasanya memiliki keinginan untuk mengembangkan jaringan dibawahnya juga. Jika setiap 30 orang member aktif tadi hanya berhasil mendapatkan satu orang downline dibawahnya lagi, maka keseluruhan downline Anda menjadi 60 orang. Untuk diketahui, kita masih bisa memperoleh komisi dari downline hingga kedalaman 10 level. Anda hitung sendiri jika 10 level downline Anda sudah terisi semua. Agar tidak terlalu menjadi seperti mimpi, minimalkan kemungkinan total jumlah transaksi dari keseluruhan level yang terjadi setiap harinya. Lalu dikalikan dengan komisi Rp.50,-. Totalnya adalah keuntungan yang Anda peroleh setiap harinya.

Jadi memang benar dan bisa dikatakan bahwa dengan menggunakan layanan dari Pulsagram, kita bisa menjalankan bisnis pulsa elektronik tanpa modal. Sebab deposit yang kita beli dari Pulsagram tidak akan sia-sia jika kita tidak menjual pulsa elektronik. Toh pulsa elektronik itu akan kita pakai sendiri karena kita memang membutuhkannya. Dengan kata lain, tanpa menjadi member Pulsagram, kita tetap saja membutuhkan pulsa elektronik. Jadi, lebih baik menjadi member Pulsagram saja sekalian. Tanpa modal, bahkan kita diberi modal web replika gratis yang sangat berharga itu. Yang paling penting untuk diperhatikan saat mempromosikan web replika atas nama kita tersebut jangan sampai salah mencantumkan url-nya. Itu yang harus diingat.

Dan jika keuntungan yang bisa diperoleh akan menjadi berlipat-lipat seperti itu, mengapa Anda tidak segera melakukan registrasi menjadi member Pulsagram? Ingat, jangan pernah menunda atau membuang kesempatan bagus yang sudah ada di depan mata. Untuk menjadi menjadi member Pulsagram, silahkan KLIK DISINI.

Siapa Lagi yang Ingin Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan dari Internet Secara Cepat dengan Cara Sederhana dan Tetap Menghasilkan Walau Website Jarang Diurus Lagi?

Download Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"

1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Orderan Dari Customer Anda
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.


Masukkan Nama dan Email Terbaik Anda untuk download GRATIS sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *