Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia

Kali ini sinyalbisnis akan sedikit mengulas mengenai program inovatif terbaru dari indomaret yaitu mengenai promo kartu member indomaret minimarket waralaba Indonesia. Siapa sih yang tidak tahu tentang indomaret? Mulai dari anak-anak kecil, remaja, dewasa bahkan para tetua, hampir semuanya tahu tentang indomaret (pengecualian bagi yang hidupnya benar-benar di pedalaman lho ya, hehe). Benar-benar suatu sistem bisnis waralaba yang sangat fantastis menurut saya. Bagaimana tidak? Hampir di seluruh kecamatan dipastikan ada yang namanya indomaret. Bukan hanya di pulau jawa saja berkembang pesatnya indomaret ini. Akhir tahun 2011 yang lalu, ketika saya ditugaskan dari kampus untuk mengajar di Sumatera Selatan, di sana tempat yang saya cari pertama kali untuk belanja adalah indomaret. Awalnya saya pikir di luar jawa, akan sedikit kesusahan untuk mencari indomaret, ternyata di lokasi yang saya tempati yaitu di kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, malah ada 2 indomaret. Wahh, benar-benar nyata ketenarannya.

Ketika kebutuhan cuci mencuci, mandi, makanan ringan dll saya habis, selalu saya sempatkan untuk datang ke indomaret. Meski sebenarnya harganya sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan toko-toko lain, namun tidak tahu kenapa, terasa nyaman saja belanja di Indomaret. Selain tempatnya yang bersih, produk-produknya tertata dengan sangat rapi, diklasifikasikan setiap kelompok, produknya juga lengkap, dan CS nya juga ramah-ramah. Sehingga membuat pengunjung menjadi betah untuk belanja di indomaret.

Sebenarnya pengen juga suatu saat nanti punya waralaba indomaret ini, karena sepertinya cukup menjanjikan dan siapa tahu nanti bisa untuk diwariskan anak cucu. Karena di dunia ini kan kita pasti ada masa expirednya, entah itu kapan setiap manusia pasti akan mengalami masa itu. Sedangkan yang meneruskan perjuangan pastilah anak cucu kita sendiri, nah dengan menyiapkan anak cucu kita salah satu bekal untuk hidup sejahtera di dunia (salah satunya dengan memiliki waralaba yang sudah terbukti ampuh di setiap kondisi ini) pastilah akan membuat kita juga tenang (harapan).

Memang banyak sekali inovasi-inovasi yang dilakukan oleh indomaret ini. Salah satu inovasi tersebut adalah diluncurkannya program promo kartu member indomaret minimarket waralaba Indonesia. Kartu member indomaret tersebut adalah kartu prabayar (smart card) yang diterbitkan atas hasil kerjasama yang inovatif antara Bank Mandiri dengan PT. Indomarco Prismatama (indomaret). Kartu ini dapat digunakan untuk melakukan transaksi di outlet indomaret yang ada di seluruh Indonesia. Selain itu juga dapat digunakan untuk pembayaran lainnya di merchant yang bekerjasama dengan Bank Mandiri, misalnya di SPBU Pertamina tertentu. Tentu saja dengan hadirnya kartu member indomaret atau Indomaret Card ini menjadikan konsumen lebih mudah dan lebih praktis ketika berbelanja di indomaret. Tidak perlu repot-repot membawa uang tunai maupun direpotkan dengan uang kembalian (uang recehan).

Bentuk dan penampilan dari kartu member indomaret ini adalah seperti gambar di bawah, kartu tersebut mirip dengan kartu ATM.

promo kartu member indomaret minimarket waralaba Indonesia

Untuk mendapatkan kartu member indomaret ini pun caranya sangat mudah sekali. Beberapa waktu yang lalu saya juga sudah mendapatkannya di salah satu outlet indomaret di Semarang. Caranya adalah silahkan datang ke indomaret terdekat, kemudian mengantrilah apabila konsumen sedang banyak, setelah sampai giliran kita, tanyakan ke CS indomaret, misalnya begini “kalau mau buat kartu indomaret apakah di sini bisa?” Kalau saat itu stock kartu member indomaret masih tersedia. Anda akan langsung dilayani, tetapi kalau ternyata stock kartunya sedang kosong, ya terpaksa Anda harus pulang dengan tangan kosong atau pindah ke indomaret lainnya (seperti saya ketika membuat kartu member indomaret tersebut, pergi ke 2 outlet, ee ternyata sedang kosong semua, terpaksa harus menunggu beberapa hari kemudian).

Jika stock kartu masih tersedia, Anda akan langsung di daftarkan oleh CS nya, oya, jangan lupa bawa KTP atau kartu tanda pengenal lainnya, karena data-data yang digunakan untuk pendaftaran kartu member indomaret adalah sesuai dengan kartu tanda pengenal Anda. Setelah pendaftaran selesai, Anda akan ditawarkan untuk top up (isi ulang) minimal Rp. 50.000. Dana sebesar 50 ribu tersebut, yang 10 ribunya tidak bisa digunakan untuk belanja karena digunakan untuk administrasi. Jadi ketika top up sebesar Rp. 50.000 di awal, maka yang dapat digunakan untuk berbelanja sebesar Rp. 40.000 saja. Akan tetapi ketika top up selanjutnya, seluruh dana dapat digunakan untuk belanja. Intinya, saldo minimum dari kartu member indomaret ini sebesar Rp. 10.000.

Setelah pendaftaran oleh CS indomaret selesai, Anda boleh membawa pulang kartu member indomaret tersebut dan langsung dapat digunakan untuk berbelanja. Kebetulan, saat ini juga sedang ada promo yang menguntungkan, yaitu setiap transaksi minimal Rp. 20.000 menggunakan kartu member indomaret, kita akan mendapatkan 1 poin. Poin ini nanti akan diundi untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik bagi yang beruntung. Wah, enak to 😀

Dari pada belanja di indomaret menggunakan uang tunai, lebih baik buat kartu member indomaret ini. Lebih banyak untungnya. Manfaatkan segera program promo kartu member indomaret minimarket waralaba Indonesia ini sebaik mungkin. Dan pastikan secepatnya, miliki kartu member indomaret ini bagi yang belum punya. Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk sahabat sinyalbisnis sekalian. Salam

Siapa Lagi yang Ingin Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan dari Internet Secara Cepat dengan Cara Sederhana dan Tetap Menghasilkan Walau Website Jarang Diurus Lagi?

Download Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"

1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Orderan Dari Customer Anda
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.


Masukkan Nama dan Email Terbaik Anda untuk download GRATIS sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *