Plugin untuk Membuat Postingan Seo Friendly

Plugin untuk Membuat Postingan Seo Friendly – kali ini akan membahas tentang sebuah plugin yang akan mengoptimasi artikel anda dengan memberikan skor pada postingan anda, ada beberapa kriteria yang menjadi penilaian untuk mendapatkan skor yang tinggi pada postingan anda, dan tools ini akan membantu anda untuk memperbaikinya bilamana  postingan pada blog anda masih dianggap perlu untuk direvisi. Semua akan bekerja secara otomatis dengan menggunakan pluggin ini. Manfaatnya tidak lain adalah untuk mendapatkan posisi di halaman depan pada mesin pencari sehingga meninkatkan traffic blog anda, dan traffik sama dengan dollar. Itulah motto bagi orang yang cari uang di internet.

Untuk mengoptimasi SEO artikel atau postingan yang anda buat  agar tampil di halaman depan Search engine atau biasa disebut dengan Seo Friendly , anda beberapa hal yang harus anda lakukan, yaitu :

  1. High Keyword Density (seringnya kata kunci dimunculkan)
  2. Add keyword phrase to post title (tambahkan kara kunci pada judul)
  3. Add an H1 heading containing your keyword phrase (tambahkan kata kunci pada H1)
  4. Add an H2 heading containing your keyword phrase (tambahkan kata kunci pada H2)
  5. Add an H3 heading containing your keyword phrase (tambahkan kata kunci pada H3)
  6. highlight your primary keyword phrase with boldface or strong near the top of your content (cetak tebal, miring atau garis bawah kata kunci anda.
  7. Add an image with keyword phrase in alt text (tambahkan kata kunci pada alt text ketika anda mengupload gambar postingan)
  8. Add Keyword phrase to first sentence (Tambahakan kata kunci pada awal postingan)
  9. Add Keyword phrase to last sentence (Tambahakan kata kunci pada akhit postingan)
  10. Add an internal link near to the top of your content (usahakan postingan nge-link ke postingan lain pada blog atau biasa disebut dengan internal link)
  11. Add More Words (minimal 250 kata)
  12. Can automatically add rel=’nofollow’ to your external links.  (Jika terdapat Link ke luar blog lain usahakan rel-nya nofollow, anda bisa mensettingnya di edit html postingan)

Dari 12 kriteria di atas akan memaksimalkan SEO postingan/artikel anda bilamana anda mendapatkan skor yang tinggi antara 60-100 point. Dan semua itu bisa anda dapatkan dengan menggunakan sebuah plugin yang bernama Clickbump SEO. Plugin ini banyak yang nulled tapi anda akan mendapatkannya di sini yang full secara gratis.

Silahkan download gratis plugin Clickbump Seo.

Untuk mendapatkan skor yang tinggi, saya menyarankan anda menginstal juga plugin All In One Seo Pack dan lakukan setting pada plugin tersebut dengan cara masuk ke Dashboard – setting – All In One Seo – plugin status (enable), isi home title, Home Description dan Home keyword, Lalu Simpan. Coba anda buat sebuat postingan, biasanya H1, H2, dan H3 sudah terdeteksi secara otomatis. Selamat mencoba plugin ini dan selamat mencari uang di internet. Tips ini kami dapatkan dari mencariuangdiinternet.com.

Terima kasih telah membaca artikel Plugin untuk Membuat Postingan Seo Friendly.

Siapa Lagi yang Ingin Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan dari Internet Secara Cepat dengan Cara Sederhana dan Tetap Menghasilkan Walau Website Jarang Diurus Lagi?

Download Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"

1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Orderan Dari Customer Anda
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.


Masukkan Nama dan Email Terbaik Anda untuk download GRATIS sekarang!

5 Comments

  1. Saya juga pake plugin itu tapi masih belum ngerti sama h1 h2 h3. tapi TERIMA KASIH gan atas informasinya. nice share

    1. H1 H2 H3 dapat kita setting saat di halaman posting artikel baru, klik tanda panah ke bawah pada menu format. Sebelumnya blog kata kunci yang dibidik kemudian untuk membuat H1 H2 atau H3, pilih Heading 1/ Heading 2/ Heading 3.

      Kurang lebih seperti itu mas.
      Salam

  2. Untuk plugin seperti ini : “telah dibaca 234 pembaca” gimana caranya?
    😀
    makasih atas infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *