Panduan Autoresponder Gratis di Freeautobot

Masih dalam konteks pembelajaran Tips Memulai Bisnis Online, pembelajaran kali ini mangacu pada stratei promosi melalui Autoresponder atau disebut juga “Auto Follow Up”. Secara garis besar, Autoresponder merupakan tools yang akan membantu Anda melakukan respon (menjawab pertanyaan) dan follow-up secara terus menerus terhadap calon pembeli/downline produk bisnis online Anda, dengan interval waktu sesuai dengan yang Anda inginkan. Dengan follow-up, emosi calon referral Anda akan terus dibangkitkan sehingga mereka akan dengan sukarela mengikuti ajakan Anda (meskipun hal ini terkadang menimbulkan ketidaknyamanan).
Dengan terus melakukan kontak antara Anda dan calon konsumen, kepercayaan mereka terhadap Anda akan tumbuh dengan sendirinyaBerdasarkan penelitian, setelah 6 kali follow-up mereka akan tertarik mengikuti ajakan Anda dan juga 90% buying impulse berasal dari emosi yang Anda bangkitkan. Anda bisa mencoba FreeAutobotGetResponseMaticMailuntuk memiliki secara GRATIS mesin AutoResponder/follow-uptersebut.Untuk rekomendasinya, kami menganjurkan Anda menggunakan layanan AutoResponder Gratis milik FreeAutobot. Alasannya karena FreeAutobot ini tidak menyertakan kandungan promosi di dalam emailnya, dan telah disediakan link untuk memutus rangkaian email jika orang yang Anda tuju tidak lagi menghendaki email dari Anda.Berikut Tutorial singkat langkah-langkah untuk memanfaatkan layanan FreeAutobot :

  1. Silahkan Registrasi di http://www.freeautobot.com/, klik “Join Now”
  2. Isi Data Account AutoResponder Anda
  3. Jika account Anda berhasil dibuat, maka Anda akan mendapatkan pesan seperti pada gambar di bawah ini:Kemudian Anda bisa Login pada bagian halaman tersebut menggunakan usernamedan password yang sudah Anda buat. Setelah Login, Anda akan membuka halaman“Home” yang berisi statistik AutoResponder Anda.
  4. Kemudian pada tab menu, Klik “Message Control”
  5. Pada tahap ini, Anda harus menyiapkan terlebih dahulu “email follow-upAnda pada program AutoResponder yang berisi link web/blog maupun link produk bisnis online/program affiliate yang akan Anda promosikan.
    • Edit “Message 0” yang berisi “Subject AutoResponder”.
    • “Message 0” ini merupakan email pertama yang akan dikirim secara langsung, bila seseorang sudah melakukan subscribe melalui email konfirmasi yang akan dikirimkan ke email orang tersebut.
    • Di bawah ini uprian berikan contoh penulisan email follow-up AutoResponder yang bisa Anda jadikan tolak ukur untuk email follow-upAutoResponder Anda sendiri.Subject: Blog Pembelajaran Bisnis Internet MarketingIsi Email:

      Selamat Pagi rekan-rekan…
      Pengetahuan Dasar mengenai bisnis internet marketing sangat dibutuhkan bagi internet marketer pemula, karena pengetahuan dasar itulah yang akan menjadi Modal Dasar Anda disetiap kegiatan internet marketing Anda.
      Bagi Anda yang ingin belajar mengenai pengetahuan dasar dalam bisnis internet marketing bisa mengunjungi:

      ==> http://www.uprian.com/ (Link URL Anda)

      Pembelajaran tersebut bisa Anda dapatkan GRATIS…
      Semoga bermanfaat dan Salam Netpreneur!

      Aprian Ramadhani (Nama Anda)
      “Copy and Paste” Isi Subject dan Isi email seperti contoh di atas, kemudian Klik“Add Message”.

  6. Kemudian tuliskan juga untuk email Anda yang kedua, ketiga dan seterusnya. Klik “Add New Message”.Kemudian Anda bisa menuliskan email Anda seperti email follow-up yang telah upriancontohkan di atas. “Days 3” menunjukkan bahwa email tersebut akan dikirim 3 hari dari email sebelumnya.

    Anda juga bisa mengedit isi email dari email konfirmasi dengan meng klik link “Click Here to Edit Your double opt-in confirmation email or Leave Blank for your default message”.

  7. Masukkan alamat email safelist Anda melalui menu “Add Lead”.
  8. SELESAI!

Dan secara OTOMATIS FreeAutobot akan mengirimkan email kepada alamat email safelistyang telah Anda masukkan tadi, tiap harinya satu email. Dengan demikian proses email promosi Anda ataupun follow-up Anda telah dilakukan oleh FreeAutobot. Jika calon pembeli Anda telah menerima hingga keseluruhan email Anda, maka pengiriman akan BERHENTI secara otomatis.

Perlu Anda ketahui juga bahwasannya layanan dari FreeAutobot” ini selain BISA Anda gunakan untuk berpromosi, layanan seperti ini juga memiliki “Convertion Rate” yang lumayan tinggi :). Jadi, silahkan Anda pahami terlebih dahulu tutorial untuk menggunakan layanan AutoResponder dari FreeAutobot di atas. Buat email follow-up Anda terlebih dahulu, kemudian segeralah mendaftar pada layanan FreeAutobot tersebut.

Siapa Lagi yang Ingin Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan dari Internet Secara Cepat dengan Cara Sederhana dan Tetap Menghasilkan Walau Website Jarang Diurus Lagi?

Download Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"

1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Orderan Dari Customer Anda
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.


Masukkan Nama dan Email Terbaik Anda untuk download GRATIS sekarang!

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *