Mengirim Uang : Transaksi Paypal Secara Gratis

Jika Anda ingin melakukan transaksi (jual beli) dengan perusahaan di luar negeri, maka Paypal dapat dijadikan sarana pembayaran. Namun jangan sampai kita salah menggunakan pilihan transaksi di Paypal, karena akan dikenakan biaya transfer oleh pihak Paypal yang menyebabkan pembayaran yang sampai kepada rekan bisnis kita tidak sesuai dengan harga produk tersebut. Misalnya rekan bisnis kita melakukan pembayaran sebesar $8 tapi yang kita terima menjadi  $7.44. Hal itu bisa terjadi karena ada potongan dari pihak Paypal.

Untuk menghindari hal-hal yang demikian, silahkan ikuti petunjuk transaksi gratis via Paypal berikut ini:

  1. Log In ke akun Paypal Anda
  2. Klik menu Kirim Uang di menu tab atas halaman rekening Paypal
  3. Masukkan alamat Email Tujuan pembayaran serta jumlah transfer
  4. Klik tab Pembayaran Pribadi dan klik pilihan Lainnya
  5. Klik Lanjutkan
Itulah cara mengirim uang menggunakan Paypal secara gratis (tidak dikenakan potongan). Selamat bertransaksi menggunakan Paypal dan selamat berbisnis dengan hati gembira.

Dapatkan artikel terbaru seputar bisnis online dari Sinyalbisnis.com. Masukkan email Anda pada form di bawah ini. Anda akan jadi orang pertama yang mendapatkan artikel terbaru via email. Anda juga akan mendapatkan bonus ebook spesial TOKO ONLINE FORMULA, 1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Order yang tekniknya terbukti menghasilkan jutaan rupiah setiap bulan untuk bisnis kami sendiri.

Masukkan Email Aktif Anda

Setelah memasukkan email, segera klik link konfirmasi yang dikirimkan ke email Anda

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *