Mengatasi Paypal Limit Cukup 1 Hari

Jika Anda sering belanja online atau berbisnis online maka sudah semestinya memiliki Paypal sebagai salah satu alat pembayaran online. Mengenai akun Paypal yang kena limit, penyebabnya bisa bermacam-macam sulit kita tebak. Menurut artikel di beberapa blog penyebab yang paling sering antara lain :

  1. Account Anda baru saja terverifikasi (baik menggunakan Credit Card asli maupun VCC).
  2. Anda terkena limit karena Paypal menjaga account Anda sebab admin Paypal mendeteksi terjadinya login ke account Paypal Anda oleh pihak ketiga (orang tak dikenal selain Anda) yang ini asal-usulnya karena terdeteksi 2 IP address login bareng atau login dengan pergantian IP address dalam waktu yang sangat cepat.
  3. Anda baru saja membuat account Paypal, tetapi Anda langsung menerima dana dalam jumlah besar (dan Anda langsung request untuk withdraw) atau langsung dibelanjakan atau langsung dikirim ke akun lain secara keseluruhan.
  4. Anda menerima pembayaran dengan deskripsi yang kurang jelas.
  5. Anda sering salah memasukkan password atau email Paypal.
  6. Account Anda personal, tetapi Anda sering berganti-ganti IP address.
  7. Anda dicurigai memiliki dua account berbeda dengan nama dan tipe yang sama

Biasanya, akun Paypal bisa kena limit akibat  mengirim balance ke seseorang via HP. Masalah yang jelas nomor HP yang dipakai beda dengan data di Paypal, browsernya juga beda dengan browser di komputer yang biasa dipakai. Yang jelas walaupun Anda tahu penyebabnya tetap saja tidak ada hubungannya dengan solusi mengembalikan limit Paypal kembali normal.

Ketika Paypal Anda kena limit maka akun Paypal Anda tidak akan bisa digunakan untuk mengirim uang kemanapun tapi masih bisa menerima uang. Artinya Anda punya duit tapi gak bisa memakai duitnya.

Nah  bagaimana kita mengatasi limit Paypal kembali normal. Langkah awalnya searching mencari solusi tentang limit Paypal di google, siapa tahu bisa menyelesaikan sendiri. Bagaimana jika ternyata permasalahan yang dihadapi sedikit berbeda dengan permasalahan umumnya. Di beberapa blog yang telah membahas masalah ini, Paypal mewajibkan untuk mengganti password dan pertanyaan keamanan (security question). Dan tentu itu mudah karena tinggal update aja sesuai keinginan kita.

Yang berbeda adalah pada proof address. Pada beberapa kasus limit Paypal menyaratkan agar kita mengirim prooff address seperti scan KTP, Passpor, rekening listrik, SIM, halaman depan buku tabungan yang ada nama dan alamatnya, atau scan kartu kredit dan bisa juga Bukti pengiriman barang dari luar negeri yang mempunyai alamat yang sama dengan alamat di Paypal kita seperti bukti pengiriman USPS. Caranya tinggal scan saja terus di upload ke Resolution Center. Lalu tinggal tunggu satu hari , Jika sukses maka Anda akan mendapat kiriman email dari Paypal yang menyatakan bahwa Paypal Anda telah dikembalikan normal kembali.

Dapatkan artikel terbaru seputar bisnis online dari Sinyalbisnis.com. Masukkan email Anda pada form di bawah ini. Anda akan jadi orang pertama yang mendapatkan artikel terbaru via email. Anda juga akan mendapatkan bonus ebook spesial TOKO ONLINE FORMULA, 1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Order yang tekniknya terbukti menghasilkan jutaan rupiah setiap bulan untuk bisnis kami sendiri.

Masukkan Email Aktif Anda

Setelah memasukkan email, segera klik link konfirmasi yang dikirimkan ke email Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *