Menangani Limited Access Status Paypal

Jika setelah melakukan transaksi dengan menggunakan Paypal, seperti biasa pihak Paypal akan mengirimkan laporan transaksi tersebut ke email kita “Your payment has been sent”. Anehnya beberapa saat setelah membaca dan menghapus email tersebut, pihak Paypal mengirimkan email lagi dan isinya sebagai berikut :

Notification of Limited Account Access RXI052

As part of our security measures, we regularly screen activity in the PayPal system. During a recent screening, we noticed an issue regarding your account.

………………………….

Bla… bla.. bla.

………………………….

Sincerely,

PayPal Account Review Department

Dari email tersebut bisa disimpulkan bahwa pihak Paypal menganggap ada Pihak Ketiga yang mengakses akun Paypal tersebut. Sehingga Paypal membatasi akun kita, tujuannya untuk menjamin keamanan akun Paypal kita. Ini bisa terjadi karena beberapa alasan :

  1. Sering menggunakan jasa warnet lebih dari satu saat bertransaksi.
  2. Mengganti-ganti alamat IP.
  3. Menggunakan 2 broadband yang berbeda dan sering berganti-ganti.
  4. Saat verifikasi Paypal usahakan jangan menggunakan VCC, jika tidak terpaksa.

We thank you for your prompt attention to this matter. Please understand that this is a security measure intended to help protect you and your account. We apologize for any inconvenience.”

Untuk mengatasi kasus pembatasan akun Paypal (Limited Account Access), coba login ke akun Paypal Anda dan disitu akan ada pemberitahuan berwarna kuning. Tidak usah panik, langsung saja klik peringatan tersebut, nanti kita akan dibawa menuju halaman yang berisi langkah-langkah yang harus dijalani untuk me-resolve akun Paypal kita yang bermasalah tersebut. Beberapa tahap itu antara lain (mungkin bisa berbeda-beda) :

  • Confirm Credit Card
  • Change password
  • Update security questions

Satu persatu dari tiga tahap pemecahan masalah diatas coba lakukan, klik tombol resolve dan kemudian ikuti petunjuk yang diberikan oleh Paypal. Khusus untuk “Confirm Credit Card“, disana disediakan jalan alternatif yaitu dengan menggunakan akun bank milik kita, photo ID atau informasi lainnya misalnya diminta uplopad KTP dan SIM dan sebagainya, lalu terakhir akan mendapatkan informasi sent.

Tunggu minimal 24 jam, mudah-mudahan akun Anda bisa kembali lagi. Jika berhasil akan ada email dari Paypal yang judulnya kurang lebih “Your PayPal Account Access Has Been Restored“. Jika mendapatkan email tersebut, artinya usah-usaha yang kita lakukan di atas telah berhasil. Namun jika ada email dari Paypal yang menyatakan hal lain, coba diikuti lagi apa yang dimau oleh pihak Paypal dalam rangka menyelesaikan problem tersebut. Intinya kita ikuti aturan main yang diterapkan Paypal.

Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.
  • Tips penting membeli domain dan hosting
  • Cara membuat web KONVERSI TINGGI
  • Contek 100% website Toko Online Kami
  • Meningkatkan nilai kepercayaan pada web
  • Menemukan produk MURAH dan LARIS
  • Strategi rahasia kota mana peminat produk
  • Rahasia omset 100 juta dari toko online
  • Tips sukses bisnis online dikirim via email
toko online formula
  We hate spam and never share your details.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *