Jual Stabilizer Mobil MINICON Garansi 10 Tahun Ganti Baru

Saat ini mobil menjadi salah satu kebutuhan tersier “serasa primer” bagi sebagian orang yang mampu untuk membelinya. Karena dengan menggunakan mobil bisa melakukan banyak hal misalnya bepergian bersama keluarga, ketika hujan tidak kehujanan, panas tidak kepanasan dan sebagainya. Maka sudah menjadi hal yang lumrah juga jika kebanyakan orang menginginkan untuk memiliki mobil sendiri. Sebenarnya kalau kita amati, yang menjadi nilai lebih memiliki mobil sendiri adalah karena “FLEKSIBEL”nya.

Misal kita bepergian naik bis dan tiba-tiba di tengah jalan ada suatu urusan untuk berhenti sebentar, mau ke kamar mandi, membeli oleh-oleh maupun yang lain, maka agak tidak mungkin bis dan seluruh penumpang yang lain berkenan menunggui kita yang menyelesaikan urusan tersebut. Berbeda jika kita menggunakan mobil sendiri, lebih fleksibel dan nyaman.

Kenapa mobil dikatakan sebagai kebutuhan tersier? Karena sebenarnya bagi sebagian orang fungsi mobil masih bisa digantikan dengan motor maupun kendaraan umum. Selain itu, sudah menjadi rahasia umum, apa-apa yang berkaitan dengan mobil biasanya “relatif mahal”, mulai dari harga mobil, pajak mobil, biaya service mobil, biaya mengganti sparepart mobil hingga pada biaya membeli BBM (Bahan Bakar Minyak) jenis premium maupun pertamax yang juga relatif mahal. Mengenai biaya pembelian BBM untuk mobil ini, seringnya menjadi salah kebutuhan pokok mobil yang bisa dikatakan cukup boros. Apalagi kalau kita sering bepergian, tentu saja BBM di mobil kita juga akan lebih cepat habis dan tentu saja uang yang kita keluarkan untuk membeli BBM juga akan semakin banyak.

Lantas, apakah ada suatu cara untuk menghemat BBM mobil agar pengeluaran keuangan kita juga lebih hemat?

Jawabannya : ADA
Syukurlah karena saat ini perkembangan teknologi sudah berkembang sedemikian rupa, sehingga banyak sekali orang-orang pandai yang menemukan terobosan-terobosan baru, salah satunya dengan menciptakan alat yang dapat menghemat penggunaan BBM (bahan bakar minyak) untuk mobil sebesar 30%.

Wow, hemat BBM 30%? Apakah Mungkin?

Sangat mungkin, ternyata memang sudah banyak juga para pemilik mobil yang telah menggunakan alat ini dan mengalami penghematan penggunaan BBM sekaligus penghematan uang yang tentu saja bisa dialokasikan untuk keperluan selain membeli BBM. Sangat menguntungkan!

Alat penghemat BBM hingga 30% ini berupa apa?

Alat yang sangat canggih ini berupa STABILIZER MOBIL dengan merk MINICON yang dibuat dengan Teknologi Jepang. Bentuk alatnya kecil atau MINI, tapi manfaatnya MAKSIMAL atau besar. Selain menghemat BBM hingga 30%, alat canggih ini juga dapat menjadikan mobil kita lebih bertenaga, bisa mengurangi emisi atau polusi.

stabilizer mobil minicon

MINICON merupakan alat stabilizer tegangan untuk kelistrikan mobil yang berfungsi sebagai alat untuk mengatur aliran listrik pada mobil, sehingga komponen elektronik pada mobil dapat bekerja secara maksimal dan proses pembakaran bahan bakar pun menjadi lebih maksimal.

MINICON adalah stabilizer mobil khusus yang terdiri dari 3 sistem :
1. Voltage Stabilizer System (VSS)
2. Battery Doctor System (BDS)
3. Interference Reducer System (IRS)

Manfaat Stabilizer Mobil MINICON

Tiga sistem yang ada pada MINICON di atas, membantu mobil kita bekerja dengan kondisi optimal.

Voltage Stabilizer System (VSS) ditujukan untuk menjaga kestabilan voltase listrik pada semua jaringan listrik dan perangkat elektronik mobil.

Apabila terjadi kelebihan beban daya listrik secara tiba-tiba, seperti saat memacu kendaraan atau menyalakan AC, maka MINICON akan mencegah kekurangan daya dari jaringan elektrik lainnya agar dapat bekerja secara optimal.

Battery Doctor System (BDS) adalah sistem yang akan membantu pemilik kendaraan untuk memeriksa voltase baterai dengan 1 sentuhan tanpa membuka kap mobil. Bahkan pengemudi wanita dapat menggunakan sistem itu untuk mengetahui kondisi baterai dengan mudah.

Interference Reducer System (IRS) berfungsi untuk mengurangi gangguan bunyi antar perangkat elektronik yang terdapat di dalam mobil. Saat ini hampir semua mobil menggunakan banyak perangkat elektronik, seperti tubuh manusia, memiliki “actuator” (sama seperti syaraf penggerak tangan) dan “reflector” (sistem syaraf tangan). Signal perangkat elektronik ditangkap actuator (seperti sensor benturan) dan dikirim ke CPU kemudian diproses, data baru dikirim kembali ke reflector untuk memperbaiki masalah. Situasi tersebut akan berakibat pada keakuratan respon CPU mobil kita. Jadi IRS akan menyaring sinyal kebisingan dan mengkondisikannya agar tidak mengganggu keakuratan pemindahan sinyal antara actuator dan reflector untuk performa mobil yang lebih baik.

Testimoni Pengguna Stabilizer Mobil MINICON

testimoni stabilizer mobil minicon

testimoni stabilizer mobil minicon garansi 10 tahun

testimoni stabilizer mobil minicon terbaik

testimoni stabilizer mobil merk minicon

testimoni stabilizer mobil merk minicon asli

testimoni stabilizer mobil merk minicon asli cocok untuk segala jenis mobil

testimoni stabilizer mobil minicon dirlantas kalimantan timur

testimoni stabilizer mobil minicon polda bali polres bangli

testimoni stabilizer mobil minicon bang raynold

testimoni stabilizer mobil minicon pajero sport

Keunggulan Stabilizer Mobil MINICON

Tidak seperti alat sejenisnya, stabilizer mobil MINICON memiliki keunikan 3 in 1 sistem berteknologi Jepang. Komponen teknologi mutakhir yang digunakan di dalamnya menjadikan MINICON lebih tahan panas dan tahan terhadap benturan dibandingkan dengan produk lainnya.

Dengan bahan monocore aluminium, tahan terhadap cuaca dan kelembaban untuk melindungi komponen elektronik di bagian dalamnya. Selain itu juga merupakan model pertama yang menggunakan socket pemantik api, sementara produk lain harus dipasang di bagian mesin. Hal ini dapat menjadikan unit stabilizer mobil MINICON ini terhindar dari udara panas, bahan kimia dan getaran mesin sehingga dapat bertahan lama.

18 Keuntungan Menggunakan Stabilizer Mobil MINICON
1. Bahan Bakar Minyak (BBM) menjadi lebih hemat 30%
2. Suara mesin menjadi lebih halus
3. Tenaga mesin mobil bertambah
4. Akselerasi mobil meningkat
5. BBM Premium akan serasa Pertamax
6. AC mobil menjadi lebih dingin
7. Mengurangi getaran pada AC mobil
8. Audio mobil menjadi lebih jernih
9. Mengurangi keluarnya asap hitam dari knalpot mobil (polusi)
10. Nyala lampu mobil menjadi lebih terang
11. Melindungi seluruh komponen listrik mobil
12. Accu (aki) mobil menjadi lebih tahan lama
13. Mengetahui kondisi accu (aki) mobil dalam kondisi baik atau tidak (ada lampu indikator)
14. Menstabilkan voltase listrik pada mobil
15. Mengurangi gangguan radiasi elektronik
16. Sistem pembakaran mobil lebih sempurna
17. Menghaluskan pergantian transmisi (mobil otomatis)
18. Irit 20% lagi jika beralih dari pertamax ke premium

Contoh kesaksian Bang Raynold Surbekti (artis) :

Biasa isi PERTAMAX, sengaja ganti ke PREMIUM isi Rp 200.000,-. Hasil uji coba pada putaran rendah dan putaran tinggi, akselerasi meningkat.

Kesimpulan yang beliau tulis : “ISI PREMIUM SERASA PERTAMAX

  • PREMIUM : Rp 200.000 / 6.650 = 30 liter
  • PERTAMAX : 30 liter x 8.050 = 241.500
  • 41.500 / 200.000 = 20%

Dari ganti bahan bakar saja sudah hemat dan masih banyak keuntungan lainnya jika menggunakan stabilizer mobil MINICON.

Apakah ada keunggulan lain dari alat stabilizer mobil MINICON?

ADA, yaitu jika kita membeli alat stabilizer mobil MINICON akan mendapatkan “GARANSI 10 TAHUN, GANTI UNIT BARU (Bukan Unit Lama Diservis) !!!”

*Syarat dan ketentuan berlaku, dijelaskan secara jelas dan lengkap pada kartu Garansi yang dikirimkan bersama unit MINICON yang dipesan.

Artinya dalam waktu 10 tahun semenjak pembelian, jika stabilizer mobil MINICON tidak dapat berfungsi akan bisa kita klaim untuk ditukar dengan unit yang baru TANPA ada biaya tambahan sepeser pun”.

WOW .. GILA INI. Jelas sekali kalau stabilizer mobil MINICON tidak punya kualitas yang terjamin, perusahaan tidak akan berani memberikan GARANSI 10 TAHUN, GANTI UNIT BARU. Perusahaan bisa bangkrut dan rugi besar. Atau kalau perusahaan mau cari aman, bisa saja garansinya bukan 10 tahun, melainkan hanya 1 tahun. Selebihnya jika lewat 1 tahun alatnya tidak berfungsi, perusahaan aman dari klaim garansi.

Tapi yang ini benar-benar WOW, perusahaan berani memberikan GARANSI 10 TAHUN, GANTI UNIT BARU. Pasti perusahaan sudah memiliki kalkulasi sangat matang tentang hal ini.

Stabilizer mobil MINICON juga telah diuji coba pada lebih dari 1000 unit mobil, dan hasilnya SEKALI PASANG LANGSUNG BERASA MANFAATNYA. Silahkan bisa dibuktikan sendiri nanti kalau Anda sudah memiliki stabilizer mobil MINICON canggih ini.

Stabilizer mobil MINICON bisa digunakan untuk semua mobil buatan Jepang dan Eropa, kecuali truk. Bisa juga untuk mesin mobil diesel.

Bagaimana Cara Menggunakan Stabilizer Mobil MINICON?

Cara menggunakan stabilizer mobil MINICON sangat mudah sekali, kita tidak perlu memanggil teknisi untuk memasangkannya pada mesin mobil kita seperti di merk lainnya. Cukup dengan memasukkan jack lighter pada unit stabilizer mobil MINICON ke socket pemantik api dan MINICON akan langsung bekerja. Silahkan lihat video cara menggunakan MINICON di bawah ini :

cara menggunakan stabilizer mobil minicon

Apakah stabilizer mobil MINICON bisa dipindah ke mobil lain?

Bisa dipindahkan ke mobil lain, aman.

Informasi selengkapnya silahkan baca di halaman ini : www.stabilizermobil.com

Siapa Lagi yang Ingin Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan dari Internet Secara Cepat dengan Cara Sederhana dan Tetap Menghasilkan Walau Website Jarang Diurus Lagi?

Download Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"

1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Orderan Dari Customer Anda
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.


Masukkan Nama dan Email Terbaik Anda untuk download GRATIS sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *