Cara Mendapatkan Diskon Hosting 30% Hawkhost Secara Terus Menerus

diskon hawkhost

Tidak dapat dipungkiri, sekarang ini bisnis online atau bisnis yang dijalankan dengan cara kita online atau terhubung melalui internet sudah semakin berkembang. Maka, jika kita tidak ambil bagian di dalamnya sangat disayangkan sekali menurut saya. Tempat belajar bisnis online juga sudah banyak, atau bisa juga kita browsing saja di google tentang cara memulai bisnis online, pasti akan banyak bertebaran beragam informasi yang tampil. Pertumbuhan bisnis online di Indonesia saat ini sedang masuk kategori berkembang, tapi ke depan akan jauh lebih berkembang. Jika memang akan masuk ke dalamnya juga, tidak ada waktu yang tepat untuk memulainya kecuali “sekarang“.

Untuk memulai bisnis online yang serius, maka saran saya Anda harus mempunyai sebuah website. Anda bisa membuat website sendiri jika Anda sudah tahu ilmunya atau jika belum tahu ilmunya, Anda juga bisa meminta dibuatkan oleh orang lain. Sinyalbisnis.com juga menyediakan bantuan jika Anda belum tahu ilmu membuat website dan ingin memiliki website. Silahkan bisa Anda baca di halaman ini : Jasa Pembuatan Blog WordPress Murah atau jika Anda ingin membuat toko online, silahkan baca di sini : Jasa Pembuatan Toko Online Murah dan Bagus.

Komponen utama untuk membuat website adalah domain dan hosting. Untuk domain yang ekstensi .com (saya sarankan pilihlah ekstensi .com), biaya yang kita keluarkan secara normal sekitar 120.000 saja per tahun, kadang kalau ada promo bisa jauh lebih murah. Saya pernah membeli domain ekstensi .com hanya sekitar 39.000 rupiah saja. Saya telah mencoba beragam perusahaan penyedia domain baik di dalam negeri maupun luar negeri. Dari sekian banyak perusahaan penyedia domain, untuk dalam negeri (menerima pembayaran melalui rupiah atau transfer bank) silahkan klik di sini : domain dalam negeri murah dan kalau Anda ingin menggunakan perusahaan domain dari luar negeri (pembayaran melalui paypal, kartu kredit, kartu payoneer) silahkan klik di sini : domain luar negeri.

Khusus untuk perusahaan domain luar negeri yang saya rekomendasikan, jika Anda tidak memiliki Paypal, kartu kredit, payoneer, Anda bisa melakukan pembayaran menggunakan VCN BNI. Silahkan bisa googling tentang apa itu VCN BNI. Saya sendiri kalau membeli domain di perusahaan luar negeri lebih sering menggunakan VCN BNI tersebut.

Nah, sekarang Anda sudah tahu dimana harus membeli domain. Langkah selanjutnya adalah membeli hosting. Saya sudah mencoba beberapa layanan hosting baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Tentu saja masing-masing ada kelebihan dan kekurangannya. Untuk saat ini salah satu perusahaan penyedia hosting yang saya sarankan karena harganya sangat terjangkau dan layananannya cukup bagus adalah Hawkhost. Dan yang lebih asik, kita bisa dapat diskon sebesar 30% secara terus-menerus. Juga saat ini Hawkhost telah menyediakan server di Singapura yang lokasinya dekat dengan target market negara kita Indonesia.

Oya, perlu sedikit saya sampaikan, dalam memilih server sebaiknya disesuaikan dengan target market atau target pengunjung yang akan kita arah. Misalnya target kita orang Indonesia, pilihlah server Indonesia atau yang paling dekat adalah Singapura. Kemudian jika target pengunjung kita adalah orang-orang Amerika atau luar negeri, misalnya kita membuat web untuk bisnis google adsense, CPA, affiliate clickbank, affiliate amazon, affiliate jvzoo dan lain-lain, pilihlah server di Amerika, salah satu yang terbaik adalah di Dallas, Texas. Dan Hawkhost juga telah menyediakan lokasi server tersebut. Bagaimana, Anda sudah siap untuk mendaftar di Hawkhost + mendapatkan diskon 30% secara terus-menerus?

Cara Mendapatkan Diskon 30% Hawkhost Secara Terus Menerus

Pertama, silahkan klik di sini : Hawkhost.com

Jika sebelumnya Anda belum pernah sama sekali membuka website Hawkhost, setelah website terbuka tunggulah beberapa waktu, diamkan saja browser Anda, nanti akan muncul pop up tentang kode kupon diskon 30% seperti gambar di bawah ini.

kupon diskon 30 persen

Setelah muncul pop seperti di atas, silahkan klik tombol “Get My Coupon Now“. Nanti akan mucul tampilan baru berisi kode kupon diskon hawkhost 30% seperti gambar di bawah ini.

kupon diskon 30 persen hawkhost

Nah, silahkan segera copy kode diskon yang muncul ke notepad atau ms. word terlebih dahulu agar tidak lupa, setelah itu Anda bisa bisa mulai melakukan pembelian hosting di hawkhost dan masukkan kode kupon diskon 30% tersebut.

Bagaimana jika kode kupon diskon 30 persen tidak muncul?

Penyebab kode kupon diskon hawkhost 30% tidak muncul biasanya karena Anda pernah membuka website hawkhost sebelumnya. Perlu diketahui, kode kupon diskon 30% ini selalu berubah-ubah setiap hari. Jadi kode kupon yang muncul disaat Anda mengakses halaman web Hawkhost, gunakanlah hari itu juga. Cara paling ampuh untuk memunculkan kode diskon hawkhost 30% adalah dengan cara menghapus history dan cache browser yang Anda gunakan. Di bawah ini saya contohkan bagaimana cara menghapus history dan cache di browser google chrome, silahkan diikuti.

  1. Klik tanda titik tiga yang ada di pojok kanan atas browser chrome Anda, kemudian sorot menu History, lalu klik menu History seperti yang ditunjukkan gambar di bawah ini pada point 3.

klik history browser

2. Klik Clear browsing data

klik clear browsing data

3. Silahkan ikuti petunjuk sesuai gambar di bawah ini dan terkahir klik CLEAR BROWSING DATA

clear browsing data the beginning of time

Setelah Anda melakukan 3 langkah mudah untuk menghapus history dan cache browser Anda, silahkan buka kembali website Hawkhost. Tunggu beberapa saat, dan jreng jreng, kode kupon diskon 30% hakwhost akan muncul seperti yang ada di gambar di bawah.

cara mendapatkan kode kupon diskon 30 persen hawkhost secara terus menerus

Saya sudah melakukan perhitungan, berapa sih nilai diskon 30% untuk paket hosting 10GB

  • Jika ambil 1 bulan, harga asli $4,99/bulan, diskon 30% menjadi $3,49/bln (HEMAT $1,5)
  • Jika ambil 1 tahun, harga asli $47,88/tahun, diskon 30% menjadi $33,52 (HEMAT $14,36)
  • Jika ambil 2 tahun, harga asli $71,76/2 tahun, diskon 30% menjadi $50,23 (HEMAT $21,53)

Saran saya, jika Anda serius untuk bisnis online, Anda ambil yang 2 tahun sekalian, jauh lebih hemat. Dan kalau Anda melakukan pembayarannya menggunakan VCN BNI, saya sudah melakukan perhitungan juga, nilai $50,23 ini sekitar Rp 680.000 untuk masa sewa 2 tahun.

Saya katakan ini jauh lebih hemat, karena salah satu langganan hosting saya di dalam negeri, biaya per tahunnya adalah 900.000 (1 tahun), kalau 2 tahun berarti 1.800.000. Dan itu terus terang saya agak sedikit kurang puas, karena website saya sering sekali down dan lemot ketika diakses. Tapi ketika menggunakan hosting saya lainnya di hawkhost, sangat jarang sekali website saya down, bahkan sepengalaman saya, website saya belum pernah down.

Bandingkan, Hawkhost selama 2 tahun Rp 680.000, hosting lokal yang saya pakai Rp 1.800.000, yang mana pilihan Anda?

Tapi tentu saja itu semua tergantung Anda sebagai pengguna, saya hanya sebatas membantu menyampaikan informasi tentang bagaimana cara mendapatkan diskon hosting hawkhost 30% secara terus-menerus. Jika butuh penjelasan lain, silahkan sampaikan di bagian komentar ya. Semoga bermanfaat.

Siapa Lagi yang Ingin Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan dari Internet Secara Cepat dengan Cara Sederhana dan Tetap Menghasilkan Walau Website Jarang Diurus Lagi?

Download Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"

1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Orderan Dari Customer Anda
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.


Masukkan Nama dan Email Terbaik Anda untuk download GRATIS sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *