Diantara Adsense dan Amazon ?

Teman akhir-akhir ini saya dilanda resah dan gelisah sambil menatap monitor LCD Philips didepan saya. Perasaan galau menghantui diri yang sedang dilanda kebimbangan, halah lebay mode on. tapi jujur aja neeh saya serasa sulit menentukan pilihan. Yaah, hidup memang rangkaian dari pilihan2 dan pilihan2 kitalah yang menjadikan diri kita saat ini. (sok bijak bgt yaa).

Hmmm… Akhir-akhir ini ada sesuatu yang mengganjal di hati dan pikiran. Apakah itu? yap… pilihan karir untuk fokus… harap maklum jika seorang ekskutif muda seperti saya menentukan karir proffesional adalah hal yang sangat fundamental, mendasar, dan pokok. Karena apa? karena karir sangat menentukan kualitas karakter yang akan dibangun. (haha.. sok bjiak lagi)

Diantara Adsense dan Amazon, dua hal inilah yang saat ini yang menjadi  jalan saya untuk membeli sebongkah berlian.

Nah, tapi saya mulai resah tuh ketika apa yang dilakukan dalam mengais rejeki online kok rasanya mulai serasa jalan ditempat. timbullah pertanyaan mengapa hasil yang saya dapatkan segini-sigini saja? otomatislah timbul pertanyaan selanjutnya apakah yang saya lakukan begitu-begitu saja? Aha… disinilah mulai tampak pencerahan, saya musti mengganti caranya dan saya harus mengganti strateginya. Selain itu muncullah secara tiba-tiba believe atau kepercayaan dlm pikiran saya akibat dari akumulasi dari informasi-informasi yang diterima pikiran baik dari baca buku, artikel, denger ceramah-ceramah motivasi atau saat ngobrol dengan teman. “kalo mau bisnis itu harus fokus klo pengen hasilnya maksimal, kalo mengerjakan sesuatu itu harus bersungguh-sungguh mengeerjakan satu hal barulah beralih ke pekerjaan lainnya secara sungguh-sungguh.” Apa artinya ini? ini berarti ada yang bilang dalam diri saya, bahwa saya harus fokus ke satu hal dulu sebelum ingin mengerjakan hal lainnya supaya hasilnya maknyos.

Nah, maka dari itu dan oleh karenanya pikiran2 inilah yang memaksa saya untuk menentukan pilihan mana diantara adsense dan amazon yang harus menjadi pokok saya saat ini supaya target akhir tahun 500 dolar perbulan bisa kecapai. Amin…

Yang jadi pertimbangan terbesar antara adsense dan amazon adalah gajihannya… hehe, klo di adsense itu enak, gajihannya gampang bisa dikantor pos pakai WU cepet lagi cm sebulan sekali, klo di amazon gajihannya dua bulan sekali dibayarnya pake giftcard yang harus dijual lagi biar jadi dollar, bisa jual di kaskus atau ebay dan ini agak repot menurut saya.

Urusan rejeki itu hanyalah Allah yang mengaturnya, kita tinggal menjemputnya saja, Proses menjemputnya inilah yang harus diiringi dengan doa dan usaha. maka dari itu Doa sangatlah penting dalam menentukan pilihan. Dan seiring waktu berlalu, Alhamdulilah Allah telah menseureudeutkannya, (seureudet (sunda) = terbesit (indonesia) ) ke hati saya untuk menentukan apa yang harus saya pilih.

Maka dari itu berdasarkan sisi-sisi yang ada dari dua hal diatas, saya dengan ini menimbang, menentukan dan memutuskan bahwa hari ini sampai akhir desember 2011 akan fokus di adsense.

Tugas selanjutnya adalah, bikin role plan, action dan evaluasi…. begini aja terus menerus…

Nah, bagaimana dengan anda teman? apa karir yang akan atau telah anda fokuskan untuk mengembangkan diri… ? jangan lupa berdoa ya supaya karir kita sendiri bisa membahagiakan kita dunia dan akhirat… Amin.

NB: mohon maaf klo tulisannya agak kesana-kemari, masih dalam tahap belajar menulis soalnya… hehe

adapted from klikpri

Siapa Lagi yang Ingin Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan dari Internet Secara Cepat dengan Cara Sederhana dan Tetap Menghasilkan Walau Website Jarang Diurus Lagi?

Download Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"

1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Orderan Dari Customer Anda
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.


Masukkan Nama dan Email Terbaik Anda untuk download GRATIS sekarang!

3 Comments

      1. KLIKHOST sudah pakai cloudlinux dan litespeed. Banyak user yang bilang kalau lebih cepat sekarang.

        Dan yang terpenting juga UPTIME. Dah ada management server yg oke bgt. He3….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *