Cara Daftar VPS Vultr Terbaru

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara daftar vps vultr terbaru, jika saat ini Anda sudah mempunyai sebuah website dengan domain dan hosting berbayar, pasti Anda sudah familiar dengan yang namanya “shared hosting” bukan?. Ya, shared hosting dengan fitur Cpanel yang bisa kita gunakan untuk menginstall berbagai macam script maupun CMS (Content Management System) seperti wordpress, joomla, drupal, opencart, prestashop maupun yang lainnya. Beberapa toko online yang saya kelola juga menggunakan shared hosting, dan itu sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan profit bulanan agar dapur tetap ngebul.

Namun ada kalanya, beberapa website yang menggunakan layanan shared hosting mengalami kelemotan parah, dan itu sangat mengganggu sekali menurut saya ūüôĀ

Mungkin sebagian pembaca blog Sinyalbisnis.com ada yang belum mengetahui apa sih perbedaan antara shared hosting dengan vps hosting? VPS hosting sendiri sebenarnya terbagi menjadi 2 yaitu VPS Tradisional dan Cloud VPS. VPS Vultr adalah termasuk Cloud VPS. Coba simak penjelasan di bawah ini agar menjadi paham dimana sih sebenarnya perbedaannya.

A. SHARED HOSTING

Dalam layanan shared hosting, ada ratusan pengguna dalam 1 server. Perumpamaannya adalah seperti berbagi sebuah apartemen (server) dengan teman-teman Anda. Jika teman-teman Anda kedatangan banyak tamu, maka tamu Anda sendiri harus menunggu sebelum bisa masuk karena tidak ada lagi kamar yang tersedia.

B. VPS TRADISIONAL

Dalam layanan vps tradisional, ada puluhan pengguna dalam 1 server. Perumpamaannya adalah seperti memiliki apartemen untuk diri Anda sendiri. Namun Anda hanya boleh menggunakan 1 kamar untuk tamu Anda. Jika gedung atau kamar Anda rusak, maka Anda perlu menunggu hingga kamar ataupun gedung diperbaiki.

C. CLOUD VPS

Dalam layanan cloud vps, ada ratusan pengguna pada puluhan server cloud yang terhubung. Perumpamaannya adalah seperti memiliki apartemen sendiri di hotel berbintang lima. Anda dapat memiliki kamar sebanyak yang Anda inginkan. Jika sebuah kamar rusak, Anda dapat pindah ke kamar lain atau bahkan ke gedung lain dengan sesukaa hati Anda.

Nah, itulah perbedaan antara shared hosting dengan vps hosting, semoga Anda bisa lebih memahaminya.

VPS VULTR

Vultr adalah salah satu dari banyak penyedia layanan cloud vps, salah satu faktor yang membuat Vultr begitu banyak diminati akhir-akhir ini adalah karena harga atau biaya langganannya yang terbilang sangat murah sekali. Bahkan kita bisa memilih, mau bayar per jam (Hourly Pricing) atau per bulan (Monthly Pricing). Harga VPS Vultr yang PALING MURAH adalah $2.50 per bulannya, dengan fitur :

  • 1 CPU
  • Memory RAM 512MB
  • Bandwidth 500GB

(Bagi Anda yang berencana belajar VPS atau memiliki website dengan visitor masih sedikit, paket ini bisa Anda coba, setelah visitor website Anda mulai banyak dan ada penghasilan dari website atau bisnis online Anda, perlahan bisa Anda upgrade ke paket VPS Vultr yang harganya $5 perbulan dan seterusnya).

harga vps vultr

Cara Pembayaran VPS Vultr

Vultr menyedian pembayaran melalui 3 cara yaitu Kartu Kredit, PayPal dan Bitcoin. Anda harus mengisi deposit atau saldo terlebih dahulu ke akun Vultr Anda melalui ketiga cara tersebut, dengan minimal deposit adalah $5. Setelah akun Anda terisi deposit minimal $5, maka Anda baru bisa untuk menggunakan VPS Vultr.

Bagaimana jika tidak memiliki Kartu Kredit, PayPal atau Bitcoin? Tenang, ada solusinya, silahkan komentar di artikel ini jika ingin tahu solusi tidak memiliki Kartu Kredit, PayPal, Bitcoin tetapi ingin menggunakan VPS Vultr.

Cara Pendaftaran VPS Vultr Terbaru

1. Silahkan klik disini : www.vultr.com (akan terbuka tab baru di browser Anda)

2. Kemudian klik menu Create Account yang ada di pojok kanan atas (lihat gambar di bawah)

cara daftar vps vultr terbaru

3. Setelah Anda mengklik menu Create Account, akan membuka halaman baru seperti gambar di bawah ini. Anda hanya diminta 2 data saja, yaitu memasukkan alamat email dan password untuk akun Vultr Anda. Setelah itu klik tombol Create Account.

cara daftar vps vultr

4. Silahkan cek alamat email Anda untuk mengklik link konfirmasi pendaftaran (lihat gambar di bawah)

verifikasi pendaftaran vps vultr

5. Klik link atau tombol “Verify Your E-mail” yang dikirim ke email. Setelah Anda klik link tersebut akan membuka halaman baru yang isinya seperti gambar di bawah ini. Masukkan¬†email, password vultr¬†dan centang i’m not a robot¬†lalu klik tombol¬†Login

setelah verifikasi pendafataran vultr lalu login

6. Setelah klik tombol Login, Anda akan masuk ke halaman dashboard akun Vultr seperti gambar di bawah ini

dashboard vultr

7. Jangan lupa untuk melengkapi profil Anda (nama lengkap, alamat, nomor hp dsb), lihat gambar di bawah ini

lengkapi profil akun vultr

Pendaftaran akun Vultr Anda sudah selesai. Sangat sederhana dan mudah sekali bukan untuk cara daftar vps vultr terbaru tersebut. Untuk bisa mulai menggunakan VPS Vultr (seploy servers), kita harus melakukan deposit terlebih dahulu. Di lain waktu artikel ini akan saya update lagi mengenai cara pembayaran dan deploy serversnya ya. Jangan lupa untuk berlangganan artikel dari Sinyalbisnis.com agar tidak ketinggalan informasinya.

Siapa Lagi yang Ingin Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan dari Internet Secara Cepat dengan Cara Sederhana dan Tetap Menghasilkan Walau Website Jarang Diurus Lagi?

Download Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"

1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Orderan Dari Customer Anda
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.


Masukkan Nama dan Email Terbaik Anda untuk download GRATIS sekarang!

6 Comments

    1. Kami sudah menemukan caranya menggunakan vultr tanpa memiliki kartu kredit dan paypal mas. Silahkan untuk lebih dahulu mendaftar vultr lewat link di web ini ya. Setelah mendaftar silahkan hubungi kami melalui menu Contact, nanti kami akan balas email dengan cara menggunakan vultr tanpa memiliki kartu kredit maupun paypal.

    1. Paypalnya sudah ada saldonya belum gan? Kalau paypalnya sudah ada saldonya bisa langsung login ke member area Vultr, nanti tinggal deposit aja. Kalau belum ada saldonya bisa beli saldo paypal dulu gan.

      1. Iya gan, sekarang disuruh isi kartu kredit juga.
        Meskipun punya paypal bersaldo dan sudah verifid tapi pihak Vultr minta data kartu kredit.
        Barusan saya daftar gagal terus karena nggak punya Credit card, saya cuma coba masukin visa yang buat verifikasi paypal.

  1. mas saya sudah punya paypal dan sudah afa saldo

    tetapi pas saya mau deposit via paypal kok suruh memasukan kartu kredit atau debit..

    mohon bantuanya mas…
    balas via email juga boleh mas biar cepet selesai permasalahanya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *