Cara Menyembunyikan Url Link Affiliate/Reseller

Pasti anda sering melakukan promosi produk affiliate untuk mendapatkan tambahan penghasilan bisnis internet di berbagai media online baik itu yang gratis maupun yang berbayar. Tapi pernahkah anda terpikir untuk menyembunyikanatau mengganti url link affiliatetersebut ke url link yang lebih pendek. Untuk lebih jelasnya contoh link affiliate seperti ini www.linkutama/id=username menjadi www.namadomainanda.

 

Ada beberapa cara untuk menyembunyikan url link affiliate. Sampai saat ini sepengetahuan saya ada 3 cara yaitu :

1. Dengan mempunyai domain sendiri

Menyembunyikan url link affiliate dengan cara ini yaitu apabila anda sudah mempunyai domain sendiri, (silahkan dapatkan domain gratis di co.cc & co.tv) tinggal di forward dari link utama affiliate anda ke domain pribadi anda. Cara forwardnya cukup mudah, silahkan anda pelajari langsung di domain tersebut.Contoh program affiliate yang sudah diubah nama domainnya: www.jurusseo.co.cc.

2. Dengan Subdomain.
Yaitu menempel dari domain primer. Apabila anda sudah mempunyai domain sendiri dan ingin menambahkan menjadi subdomain. Misalnya

3. Dengan Cloak Url

Banyak situs yang menyediakan layanan cloak url. Yaitu http://ambil.info, http://lanjut.in, tinyurl.com. Anda bisa menyembunyikan url link affiliate dengan menggunakan situs layanan tersebut. Sepertinya tidak perlu diterangkan lebih lanjut, dengan masuk ke situs tersebut anda pasti akan mengerti cara menyembunyikannya.

Kenapa harus menyembunyikan url link affiliate? Karena kebanyakan calon prospek selalu mengingat nama link utama saja, jarang sekali mengingat dengan user id Selain itu supaya promosi yang sudah dilakukan tidak sia-sia. Atau dengan kata lain supaya komisi anda tidak lari ke affiliater lain . Jadi sudahkah andamenyembunyikan url link affiliate?

Siapa Lagi yang Ingin Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan dari Internet Secara Cepat dengan Cara Sederhana dan Tetap Menghasilkan Walau Website Jarang Diurus Lagi?

Download Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"

1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Orderan Dari Customer Anda
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.


Masukkan Nama dan Email Terbaik Anda untuk download GRATIS sekarang!

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *