Cara Menghasilkan Dollar dengan Sponsoredtweets

Di Indonesia siapa yang tidak mengenal Twitter? Pengguna Twitter Indonesia bahkan menguasai separuh dari trending topic di Twitter. Tapi banyak juga yang enggak tahu bahwa kita bisa menghasilkan dollar via twitter. Apalagi kalau akun twitternya banyak follower dan tweetnya banyak diretweet bukan mustahil akan merupakan mesin penghasil dollar.

Mengapa harus menggunakan SponsoredTweets?
Prinsip dasar bekerjanya sebenarnya kita hanya membantu mentweet kata2 iklan yang disponsori oleh pemasang iklan di akun twitter kita. Lalu kenapa para pemasang iklan minta bantuan kita untuk men-tweet iklan mereka, bukan mereka bisa men-tweet sendiri di akun twitter mereka? Anda harus ingat peraturan twitter hanya memperbolehkan setiap pemilik akun men-tweet 1 kali sehari untuk topic yang sama. Oleh sebab itu para pemasang iklan membutuhkan bantuan banyak akun twitter untuk membantu merekan men-tweet iklan mereka agar bisa menjadi trending topic di twitter. Oleh sebab itu disebutlah SponsoredTweets.

Bagaimana caranya menghasilkan dollar via Twitter?
1. Caranya gampang bro, Anda hanya cukup mendaftarkan diri di SponsoredTweets dengan meng-klik salah satu gambar dibawah ini dan Anda langsung dibawa ke halaman pendaftaran.

  

2. Untuk mendaftarkan diri saya sarankan Anda menggunakan akun Twitter Anda. Jika belum ada silahkan daftarkan dulu di Twitter.

3. Isilah semua informasi yang dibutuhkan ke dalam formulir pendaftaran SponsoredTweets.

4. Setelah terdaftar Anda harus menunggu untuk mendapatkan sponsor dan Anda akan diberitahu melalui email Anda. Atau Anda bisa check langsung ke akun SponsoredTweets Anda dengan mengklik tombol opportunities (artinya ada peluang) seperti gambar (kotak merah) dibawah ini.

5. Jika ada opportunities (baca : tawaran tweet) tinggal terima saja.

6. Terus apa dan bagaimana saya harus men-tweet? Untuk yang satu ini Anda tidak perlu bingung dan repot2 sebab semuanya sudah disediakan oleh para sponsor sendiri, Anda tinggal copy-paste kata2 yang akan ditweet dan klik tombol TWEET, selesai.

7. Berapa besarnya income/tweet? Besarnya income/tweet ditentukan oleh sponsor Anda.

8. Terakhir, jangan lupa mencari referral, karena kita bisa mendapatkan income tambahan dari referral kita dan bahkan lebih besar dari yang bisa dapatkan sendiri. Coba perhatikan gambar dibawah ini income terbesar saya justru bersumber dari referral saya.

9. Mau mencari referral? Copy-paste artikel ini ke blog Anda dan jangan lupa ganti kode referral (langkah 1 diatas) Anda sendiri yang bisa anda dapatkan di akun anda sendiri.


(script diatas referral code saya, ganti dengan code referral anda yang bisa anda dapatkan di akun SponsoredTweets anda di menu sebelah kanan bertuliskan join our referral program. Klik saja gambarnya setrusnya nanti Anda bisa copy code referral Anda.

Selamat bergabung!

Siapa Lagi yang Ingin Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan dari Internet Secara Cepat dengan Cara Sederhana dan Tetap Menghasilkan Walau Website Jarang Diurus Lagi?

Download Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"

1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Orderan Dari Customer Anda
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.


Masukkan Nama dan Email Terbaik Anda untuk download GRATIS sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *