Cara Mendapatkan Kartu Debit (ATM) Payoneer Secara Gratis

Erwin Alexandra - Payoneer Card
Erwin Alexandra – Payoneer Card

Sekitar 1 bulan yang lalu saya masuk ke kelas sekolah internet Indonesia, saya coba masuk ke menu yang membahas tentang cara pembayaran komisi dari amazon. Pembayaran komisi amazon sendiri sebenarnya ada 3 jenis yaitu (1) Amazon Gift Card (AGC) minimal transfer $10, atau sering disebut sebagai kode kupon. (2) Cek, minimal pengiriman $100 (proses pencairan dana memang cukup lama dan ada potongannya sewaktu mencairkan). (3) Direct Deposit Amazon (DDA), minimal transfer $10. Nah, fungsi dari kartu debit Payoneer ini adalah ketika kita tidak mau ribet dengan proses pencairan komisi, yaitu dengan memilih DDA. Ketika kita meilih metode pembayaran komisi amazon lewat DDA, maka kita diminta untuk memasukkan data-data bank virtual US yang kita peroleh dari Payoneer. Saya tertarik untuk mendaftar Payoneer dan alhamdulillah 2 hari yang lalu kartu debit Payoneer sudah mendarat di rumah dengan selamat. Sebenarnya cara mendaftarnya sangat mudah, silahkan coba ikuti langkah-langkah di bawah ini :

 1. Silahkan masuk ke pengajuan Kartu Debit gratis Payoneer KLIK DISINI.
Tampilan Halaman Pengajuan Credit Card Gratis Payoneer
2. Klik Sign Up.
3. Akan keluar formulir pengajuan kartu debit seperti di bawah ini :
Form Pengajuan Kartu Debit Payoneer
4. Pada Bagian Cardholder Details silahkan isi sesuai ketentuan.
5. Pada Step 2, silahkan masukkan sesuai permintaan :
6. Pada Step 3, silahkan diisi sesuai ketentuan :
7. Klik Finish.
8. Setelah formulir sudah terisi dengan lengkap dan benar, maka anda akan mendapatkan e-mail konfirmasi dimana estimasi tanggal kedatangan kartu debit Anda akan tercantum di dalamnya. Nah, silakan tunggu kedatangan kartu debit gratis Anda dari Payoneer.com
INFO : Untuk saat ini metode pembayaran amazon dengan Direct Deposit Amazon (DDA) untuk affiliate selain penduduk US sudah ditiadakan, artinya sebagai orang Indonesia kita sudah tidak dapat menggunakan metode ini. Hanya ada dua opsi metode pembayaran yang saat ini disediakan oleh pihak amazon yaitu Cek dan AGC. Akan tetapi jika kita memiliki kartu debit Payoneer masih bisa digunakan untuk menerima pembayaran dari berbagai perusahaan yang sudah bekerja sama dengan Payoneer, seperti clickbank, CJ dll. Jadi tak rugilah jika kita tetap membuat kartu debit tersebut, apalagi memang gratis. Selamat mendaftar kartu debit Payoneer, semoga berhasil.
Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.
  • Tips penting membeli domain dan hosting
  • Cara membuat web KONVERSI TINGGI
  • Contek 100% website Toko Online Kami
  • Meningkatkan nilai kepercayaan pada web
  • Menemukan produk MURAH dan LARIS
  • Strategi rahasia kota mana peminat produk
  • Rahasia omset 100 juta dari toko online
  • Tips sukses bisnis online dikirim via email
toko online formula
  We hate spam and never share your details.

16 Comments

  1. mau tanya dong, isi alamatnya sesuai ktp atau sesuuai alamat rumah yg akan dikirim kartu??
    soalnya alamatnya beda :/

  2. wahh gan padahal ane daftar udah ngikutin ketentuan dengan benar tapi belum d setujui gimana gan supaya cepat di setujui?? udah ane upload tuh scan ktp sama sim ada pencerahan ga gan

    mohon bantuannya

  3. saya selalu dapet em,ail kaya gini gan:
    We’re sorry, but your recent application for a Prepaid MasterCard® has been declined.

    Should you believe this to be an error please contact us at Payoneer Contact Form

    Your Application Reference Number for this matter is: 2737474.

    Itu msalahnya apa ya? mohon bntuannya.. mksih..

    1. Kalau masalahnya apa saya kurang tahu gan, mungkin bisa coba daftar lagi tapi pakai data lain, misal punya adek, kakak atau orang tua. Karena itu kan sudah di decline (ditolak) untuk data yg saat ini.

  4. Mau nanya ni boz, gimana kalau daftar isian sesuai ktp, tapi stelah kartu Payoneer dikirimke alamat lain, karena pemohon sdh pindah kontrakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *