Cara Membeli Hosting Hostgator Diskon 25 Persen

kupon diskon hostgator - www.sinyalbisnis.comOke, sebenarnya artikel ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya yaitu Memilih Nama Domain Ada Aturannya Gak Sih?. Seperti yang sudah dijelaskan di artikel tersebut, bahwa ada 3 hal pokok yang diperlukan untuk membangun sebuah blog atau website. Yaitu domain, CMS atau engine dari sebuah website dan hosting. Nah, mengenai hosting ini, menurut saya harus benar-benar diperhitungkan dengan matang. Kalau hanya untuk sekedar keperluan ngeblog karena iseng-iseng aja sih, boleh memilih hosting asal-asalan, yang gratis juga boleh. Tapi kalau sudah urusan lain, ngeblog kita benar-benar sungguh-sungguh, untuk bisnis misalnya maka sangat tiak disarankan memilih hosting asal-asalan apalagi gratis. Kenapa? Karena kita tidak pernah tau kapan layanan gratis itu akan terus ada, kalau tiba-tiba layanan hosting gratis tersebut tiba-tiba ditutup, sedangkan ternyata kita lupa tidak memback up file-file yang kita host kan disana. Padahal file-file tersebut adalah untuk keperluan web bisnis kita. Bayangkan apa yang akan terjadi?

Bisnis Anda akan tutup juga bukan? Pastilah sangat disayangkan website bisnis yang sudah dibangun, dioptimasi berbulan-bulan bahkan mungkin bertahun-tahun lenyap begitu saja. Dulu saya juga pernah mengalaminya, waktu ngehost di hsoting gratisan tiba-tiba layanan tersebut tutup, sudah deh, blognya langsung gak bisa diakses, untungnya hanya sekedar blog biasa.

Nah, menurut saya lebih baik kita menyisihkan uang kita untuk membeli hosting yang benar-benar berkualitas. Hosting yang saya rekomendasikan adalah hostgator. Sinyalbisnis inipun juga saya percayakan di sana untuk hostingnya dan alhamdulillah belum pernah mengalami down sampai detik ini. Pernah dulu mengalami sedikit trouble, yaitu salah satu blog saya yang menggunakan theme khusus dengan memunculkan gambar thumbnail, ternyata gambar thumbnailnya tidak muncul. Saya coba tanyakan ke salah satu mentor saya, mas Lutvi Avandi, kata beliau saya diminta kontak hostgator dan memintanya menghidupkan layanan yang berhubungan dengan gambar thumbnail ini. Yah, itung-itung sambil belajar bahasa Inggris, akhirnya saya kontak CS Hostgator lewat live chat. Alhamdulillah mendapatkan solusi dan gambar thumbnail bisa tampil.

Untuk menyewa hosting di hostgator, biaya pertahunnya adalah sekitar $119. Nah, bagi sahabat sinyalbisnis yang ingin mendapatkan hosting disana dengan harga yang lebih murah, bisa gunakan kode kupon 25DISKONTAHUNAN dan sahabat hanya akan diminta membayar bukan $119 tetapi hanya sekitar $89 saja. Hemat $29!!! Mantap bukan, hehe

Nah, bagi yang belum ingin sewa hosting hostgator tahunan, bisa sewa bulanan, dibulan pertama hanya membayar $0,1 gunakan kode kupon ini 1DISKONBULANAN.

Yah, begitulah satu-satunya cara agar kita bisa mendapatkan harga yang lebih murah untuk sewa hosting di hostgator, yaitu dengan menggunakan kode kupon diskon hostgator. Semoga informasi ini ada manfaatnya untuk sahabat sinyalbisnis sekalian. Salam

Siapa Lagi yang Ingin Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan dari Internet Secara Cepat dengan Cara Sederhana dan Tetap Menghasilkan Walau Website Jarang Diurus Lagi?

Download Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"

1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Orderan Dari Customer Anda
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.


Masukkan Nama dan Email Terbaik Anda untuk download GRATIS sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *