Cara Agar Blog Berumur 1 Minggu, Dapat Ribuan Pengunjung dan Ratusan Dollar dari Adsense

Sedikit trik SEO yang saya comot dari adsense-id.com. Ini berupa eksperimen seorang blogger yang ngakunya newbie, dia mencoba ingin menaikkan traffic dalam waktu satu minggu dengan cara menggunakan subdomain.

Begini cara lengkapnya …

ane mau share tips & sedikit trik nih gimana cara bikin blog yang umurnya baru 1 minggu tapi bisa dapetin ribuan visitor ‘n ratusan $$$..

caranya gampang, yaitu cuma manfaatin subdomain aja..
pertama-tama beli domain baru terus install apa aja.. wordpress, pligg, dll.. kasi konten sedikit ke domain barunya (20-30 postingan, set waktu postingnya ke 3-4 bulan sebelumnya). kalo uda terus tinggal bikin domain barunya plus semua postingannya keindeks di google. abis itu jangan lupa submit ke webmaster tools

kalo uda terus jadwalin lagi biar blognya posting 2-3 artikel per hari plus jangan lupa beberapa artikelnya submit ke sb (gausa semuanya, ngerepotin) biar semuanya keindeks di google.

abis itu tinggalin aja sekitar 2-3 minggu. hehe. terus bikin deh subdomain misal blog.domainku.com. Nah subdomain ini yang dijadiin blog utama buat dulang dollar. perlakukan dengan baik. karena postingan baru bakal cepet keindeks ‘n rankingnya bakalan cukup bagus di serp.. mau sejelek apapun domain utamanya, pasti subdomainnya bakal lebih bagus & lebih gampang buat saingan di google.. dijamin klo blog di subdomainnya dirawat, rajin posting (pastiin postinganny keindeks di google), ga sampe seminggu pasti traffic per day nya uda diatas 1k..

klo uda 1 minggu jgn lupa cek akun adsensenya, pasti uda nangkring sekitar $100-an disana..

klo ndak percaya coba aja posting artikel yang sama di domain utama & di subdomain. terus cek di google, pasti rangking artikel yang di blog subdomain lebih bagus daripada di domain utama..

trik ini gak berlaku untuk blogger (subdomain.blogspot.com) karena domain blogspot dot com ga eksis.. hehe. kalo ada yg salah harap dimaklumi, namanya juga trik dari newbie (ane). Update screenshot traffic dari sitemeter, salah satu subdomain ane.

subdomain adsense

Siapa Lagi yang Ingin Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan dari Internet Secara Cepat dengan Cara Sederhana dan Tetap Menghasilkan Walau Website Jarang Diurus Lagi?

Download Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"

1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Orderan Dari Customer Anda
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.


Masukkan Nama dan Email Terbaik Anda untuk download GRATIS sekarang!

20 Comments

  1. Mantep nih infonya…… tanya, set waktu postingnya ke 3-4 bulan sebelumnya. apakah juga mempengaruhi rangking di pencarian google?

    1. Kalo untuk keindex di google, mungkin sebaiknya untuk sekarang ini jangan di set 3-4 bulan ke belakang gan. Saya belum tahu apakah karena pengaruh algoritma google yang baru (pinguin) atau bukan, tapi berdasarkan pengalaman saya.
      Saya pernah posting artikel yang saya mundurkan gak sekian minggu, nah ketika saya coba cari di google, artikel saya tersebut gak ada, bahkan setelah saya tunggu beberapa jam, tetep saja gak muncul-muncul.
      Saat itu saya punya inisiatif, untuk mengganti tanggal postingnya menjadi hari H, waktunya saya majuin, misal sekarang 17.33, saya set 17.34
      Dalam waktu sekian menit, langsung ke index di google

      Nah, itu sedikit pengalaman saya saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *