Beli Pulsa Murah Otomatis Terkirim Ke Nomor HP Kita

Sahabat sinyalbisnis yang saya banggakan, saya ingin membagikan pengalaman membeli pulsa elektrik secara online (transfer pembayaran via bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI) selain itu kita juga bisa membayarnya via ALERTPAY, LIBERTY RESERVE dan PAYPAL. Wah, komplit pokoknya. Jadi ceritanya begini, pagi ini saya mau nelfon seorang teman, tapi kebetulan pulsa di kartu AS saya habis. Mau pergi ke konter pulsa pagi-pagi gini masih males. Akhirnya saya coba cari-cari di mbah google dengan kata kunci “jual pulsa online murah”. Saya coba buka satu persatu website yang sesuai dengan kata kunci tersebut, tetapi kebanyakan malah program-program bisnis pulsa, bukan website yang melayani penjualan pulsa secara langsung. Kemudian saya ganti kata kuncinya menjadi “jual pulsa online murah transfer bank bni”. Saya buka satu persatu lagi, dan akhirnya ketemu dengan salah satu website yang menurut saya sangat menarik.

Di sana dituliskan seperti ini “BELI PULSA, VOUCHER, TOKEN OTOMATIS Anda dapat membeli pulsa, voucher game, token listrik, voucher tv, secara online dengan menggunakan: Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Paypal, Alertpay, dan Liberty Reserve. Transaksi dilakukan secara OTOMATIS (tidak perlu konfirmasi setelah transfer), karena sistem OPulsa telah link dengan: Ibanking, Alertpay, Paypal dan Liberty Reserve.”

Nah, ingin membuktikan informasi tersebut, saya coba beli produk pulsa AS dengan nominal 10rb terlebih dahulu (oh coba-coba dulu). Seperti inilah penampakan halaman order pulsanya.

Setelah klik menu BELI yang berwarna hijau, kita akan mendapatkan rincian pembayaran dan nomor rekening tujuan pembayaran. Kemudian, silahkan transfer jumlah total yang harus dibayar sama persis nominalnya agar nantinya pulsa yang kita pesan dapat terkirim secara otomatis ke nomor HP kita, dan juga tambahkan berita transfer yang juga sama persis.

Inilah tampilan rincian pembayarannya,

Setelah itu saya pun langsung transfer sebesar Rp 11.359 menggunakan BNI Internet Banking. Dan, benar saja gak nyampe 1 menit kemudian pulsa yang saya pesan sudah langsung masuk ke nomor HP saya tanpa perlu repot-repot SMS konfirmasi yang memberitahukan bahwa kita sudah melakukan transfer seperti di website penjual pulsa kebanyakan. Benar-benar gak ribet, dan sistemnya yang otomatis nampaknya akan membuat saya untuk membeli pulsa lagi di website tersebut. (oh, ketagihan) Hehe

Nah, silahkan yang mungkin mau membeli pulsa secara online juga tanpa ribet, tanpa perlu konfirmasi transfer pembayaran ataupun bagi yang kondisi terdesak malas keluar rumah padahal lagi butuh banget pulsa. Untuk daftar harga dan jika mau beli pulsa langsung cek saja di websitenya di sini OPulsa.com

Siapa Lagi yang Ingin Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan dari Internet Secara Cepat dengan Cara Sederhana dan Tetap Menghasilkan Walau Website Jarang Diurus Lagi?

Download Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"

1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Orderan Dari Customer Anda
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.


Masukkan Nama dan Email Terbaik Anda untuk download GRATIS sekarang!

Pengunjung juga mencari :

  • www sinyalbisnis com

7 Comments

  1. Info menarik,tapi apa lancar2 saja kalau pakai paypal yah,masalahnya kebanyakkan tidak melaayani paypal….

  2. Sekarang sudah serba gampang semua, isi pulsa dll bisa online . Banyak banget lagi web jual pulsa saat ini dan semuanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *