Autoresponder Murah Indonesia

Menyambung beberapa artikel di blog ini mengenai autoresponder seperti Autoresponder Gratis, Murah dan Professional – Listwire dan juga Cara Follow Up Prospek Melalui E-mail Dengan Autoresponder. Kali ini kita akan coba sedikit mereview mengenai salah satu autoresponder yang murah namun mempunyai kualitas yang menurut saya jempolan dah (oh .. saya sudah daftar dan ngoprek dalemannya) 🙂 hehe …

Apakah sudah bisa ditebak kira-kira apa nama layanan autoresponder tersebut? Memang sih layanan-layanan autoresponder di Indonesia saat ini sudah bagus semua, namun terkadang orang juga memilah dan memilih. Entah karena pilih yang user friendly, yang terkenal, dan yang paling sering saya amati adalah tentunya yang paling murah tetapi kualitasnya bagus. Hemm, memang itulah orang Indonesia, cari yang murah tapi kualitasnya bagus. Kalau gak seperti itu sepertinya bukan orang Indonesia namanya (oh .. hanya bercanda kawan)

Kira-kira apa ada ya, autoresponder murah tapi kualitasnya bagus? Jawabannya: ADA!

Beberapa hari ini saya sedang membandingkan dua layanan autoresponder milik sahabat kita orang Indonesia, yaitu ProfitSender dan Mulxim. Dari keduanya memiliki daleman yang sangat berbeda, namun sebenarnya mempunyai prinsip kerja yang sama. Kalau sudah terbiasa menggunakan autoresponder, entah yang gratisan seperti listwire, maupun yang rasa premium seperti getresponse, aweber, rapidresponsebot dll. Pasti akan dengan cepat memahami daleman dari ProfitSender dan Mulxim ini.

Setelah saya hitung-hitung, saya timang-timang, saya coba versi gratisnya, akhirnya pilihan, saya jatuhkan pada autoresponder ini. Menurut saya autoresponder itulah yang paling yahuud, dengan harga yang benar-benar murah. Tak bisa dipungkiri bahwa bukanlah perkara yang mudah untuk mempunyai list besar dalam waktu singkat. Apalagi bagi yang baru mencoba autoresponder (oh .. hari gini masih ada yang baru mencoba autoresponder ?) haha ..

Oke, tak masalah jika ada yang baru coba. Itu jauh lebih baik daripada tidak mencoba sama sekali 🙂

Layanan autoresponder yang saya sebutkan di atas tadi menyediakan paket, dengan jumlah subscriber dibawah 1000, kalo autoresponder yang satunya minimum order paketnya di atas 1000 subscriber. Wah, bagi yang belum punya penghasilan rasa-rasanya bisa tekor. Jadi, menurut saya lebih baik pilih yang paket subscriber kecil dulu, seiring waktu setelah jumlah list kita meningkat baru perlahan kita mulai upgrade ke paket subscriber yang lebih besar. Saya rasa itu akan lebih efektif ketimbang langsung ambil paket subscriber besar, ee .. selama satu bulan jumlah subscribernya cuma 10 misalnya. Tentu hal ini kurang efektif secara manajemen ekonomi pribadi.

Semoga ada manfaatnya. Salam

Siapa Lagi yang Ingin Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan dari Internet Secara Cepat dengan Cara Sederhana dan Tetap Menghasilkan Walau Website Jarang Diurus Lagi?

Download Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"

1 Jam Punya Toko Online Siap Terima Orderan Dari Customer Anda
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.


Masukkan Nama dan Email Terbaik Anda untuk download GRATIS sekarang!

2 Comments

  1. Sedikit tambahan berhubungan dengan biaya, untuk mulxim.com, bila ingin upgrade di tengah bulan maka pelanggan cukup menambah kekurangan biaya saja, artinya tidak ada yang sia-sia (tidak hangus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *